Latest News

Resep Masakan Yang Mudah Buat Anak Anak

-- --
Resep Masakan Yang Mudah Buat Anak Anak
Resep masakan yang mudah untuk anak anak | Dalam kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips resep masakan indonesia yang mudah untuk anak anak, tentu bagi ibu ibu di rumah ingin memberikan masakan yang sepecial buat anak anak tapi juga masakan itu tidak begitu rumit cara membuatnya. Sangat tepat sekali untuk resep masakan Indonesia kali ini kami ingin membagi tentang resep masakan yang mudah untu anak anak dan salah satunya yaitu nasi goreng muka doraemon. Sebenernya ini sperti nasi goreng pada umumnya tapi ini adalah cara mekreasi sebuah kreatifitas seorang ibu untuk anak nya.

Sahabat kokisuper.com tetu untuk menumbuhkan nafsu makan anak anak orang tua tidak harus memberikan multivitamin atau pun obat nafsu makan, ada cara yang lebihnmenarik lagi tentu saja lebih sehat. Seprti resep masakan indonesia yang ingin kami bagi kali ini resep masakan yang mudah untuk anak anak ya itu nasi goreng muka doraemon. Pada biasanya anak anak di pagi hari susah banget untuk di suruh untuk sarapan tapi ibuk ibuk bisa menyajikan kreatifitas yang menarik tersendiri mulai dari sekarang. Langsung saja bahan bahan yang di butuhkan adalah.
Bahan Bahan
  • 100 grm nasih putih
  • 2 buah sosis ayam, bisa saja sosis sapi sesuai selera
  • 2 bawang merah
  • 1 bawang putih
  • Margargarine untuk menumis resep masakan yang mudah buat anak anak
  • Garam, dan penyedap rasa secukupnya
  • Irisan timun untuk garnis
  • Irisan wortel untuk garnis
  • Daun seledri untuk garnis
Cara Memasak resep masakan yang mudah buat anak anak adalah sebagai berikut
  1. Seperti memasak nasi goreng pada umumnya lelehkan  margarine kemudian tumis bawang mereh dan bawang putih yang sudah di haluskan terlebih dahulu hingga wangi
  2. Setelah wangi masukan nasi ptih kemudian oseng ginga rata lalu bumbui dengan garam dan penyedap rasa gingga matang
  3. Setelah matang bisa di angkat taruh nasi goreng yang sudah matang di cetakan kemudiah balik di piring saji
  4. Hiyasi resep masakan yang mudah buat anak nai goreng tersebut dengan bahan garnis worte untuk membuat kumis,kemudian sosi di buat mata, sampai membentuk nasi goreng muka doremon.
Gimana ibuk ibuk di ruma cukup mudah dan simpel kan resep masakan indonesia yang kali ini kami bagikan jangan lupa baca juga resep masakan empela ati yang sebelumnya kami tulis, semoga bermanfaat serta menabah pengetahuan tentang resep masakan yang mudah untuk anak anak bagi anda. Terimakasih
-- --

0 Response to "Resep Masakan Yang Mudah Buat Anak Anak"