Latest News

Resep Masakan Praktis Untuk Anak Kos

-- --
Resep Masakan Praktis Untuk Anak Kos
resep masakan praktis untuk anak kos
Resep masakan praktis untuk anak kos | Sahabat kokisuper.com kadang kala para anak kost jarang sekali punya waktu luang yang mengharuskan mereka memasak sendiri karena kesibukan aktivitas yang mereka hadapi saat menjadi mahasiswa ataupun mahasiswi di suatu perguruan. Kali ini kami mencoba menghadirkan salah satu resep masakan indonesia untuk kalangan para anak kost yang bisa di bilang praktis dan sangat mudah di buat oleh siapapun. 

Kali ini kokisuper.com  menggambil resep masakan indonesia yang berbahan dasar ikan kalengan atau yang sering juga di sebut dengan sarden. Pada saat ini sarden sendiri dapat dengan mudah dijumpai di minimarket maupun di warung warung kecil yang ada di sekitar area kost-kosan yang tentunya dengan harga murah meriah. Baiklah tanpa perlu panjang lebar mari kita membahas bahan bahan yang diperlukan  sebagai pelengkap membuat resep masakan praktis untuk anak kos. Sebagai contoh masakan ikan sarden yang lezat, berikut bahan bahan yang perlu dipersiapkan :

Bahan bahan:

1. Sarden kalengan ukuran 155 gram
2. Cabe rawit/amerah 5biji (sesuai keinginan)
3. Bawang merah 2 biji
4. Bawang putih 3 biji
5. Garam secukupnya
6. Gula pasir secukupnya
7. Tomat
8. Bisa ditambahkan sedikit kecap manis sesuai selera resep masakan paktis untuk anak kos

Cara Memasak resep masakan praktis untuk anak kos:

Iris cabe, bawang merah, bawang putih, tomat, Lalu tumis semua bahan yang telah di iris, tunggu hingga tercium aromanya. Baru masukkan sarden kalengan, garam, gula,dan kecap manis.Sambil di aduk tunggu hingga mendidih. Untuk saran resep masakan paraktis untuk anak kos gunakanlah api yang sedang saja jangan terlalu besar.
Setelah mendidih, angkat dan sajikan.

Demikian sahabat kokisuper.com salah satu masakan resep masakan untuk kalangan para anak kos. yang cukup praktis dan mudah.
-- --

0 Response to "Resep Masakan Praktis Untuk Anak Kos"