Latest News

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Untuk Pemula

-- --
Cara Menghias Kue Ulang Tahun Untuk Pemula Dengan Menggunakan Coklat

Cara menghias kue ulang tahun untuk pemula artikel resep masakan indonesia kali ini akan membahas mengenai menghias kue yang pada umumnya menjadikan penampilan kue menjadi semakin menarik untuk dilihat. Tetapi, tak hanya itu saja, fungsi menghias kue sendiri dapat bertujuan dalam menutup kekurangan dan memperbaiki bagian kue yang cacat dengan bahan untuk penghias kue, bahkan memakai ide kreatifitas kita, kue dapat berubah menjadi lebih menarik bentuknya. Selain itu, menghias kue juga dapat untuk menyatakan ungkapan ataupun maksud tujuan menghias kue. Seperti halnya sebagai ungkapan rasa cinta kasih sayang kue dibuat dengan bentuk hati.Dan telah dihias dengan bentuk bunga memakai warna dominan merah muda.

Dalam menghias kue anda butuh untuk menutup kue itu dengan warna yang cantik. Tak hanya itu saja, cara menghias kue ulang tahun untuk pemula fungsinya untuk menutupi kekurangan baik itu dari segi warna serta tekstur dari kue itu. Penutup pada kue dapat menambah cita rasa serta menambah pewarnaan pada kue. Menutup kue dasar seperti halnya kue sponge, anda dapat menggunakan butter cream, fondant ataupun Royal icing. Dari berbagai pilihan tersebut, terdapat kelebihan dan juga kekurangan dari masing-masing bahan. Misalnya menggunakan Royal icing, ini kurang cocok untuk kue yang banyak dilengkapi dengan potongan-potongan buah, sebagai gantinya memakai taburan gula warna-warni dijadikan sebagai hiasan kue.

Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh
Coklat merupakan sesuatu yang sangat familar dan tentu saja banyak orang yang menyukainya. Banyak jenis coklat yang beredar pada sekitar kita, ada coklat yang berwarna warna putih, coklat dengan warna merah dll. Selain itu, cara menghias kue ulang tahun untuk pemula dengan coklat juga telah menjadi bahan utama pada pembuatan dan penghias kue terutama black forest. Saat menghias kue ulang tahun banyak sekali jenis coklat yang dapat kita mainkan. Mulai dari taburan coklat, ukiran dari coklat, ada juga coklat pralin hingga ke coklat leleh guna menghias kue ulang tahun supaya tampak lebih kelihatan menarik dipandang. Dalam memakai coklat untuk hiasan kue ulang tahun. Pemakaian coklat dapat dibuat sesulit mungkin atau seminimalis mungkin. Semua tergantung dari kesukaan kita atau konsumen.

Selain cara menghias kue ulang tahun untuk pemula artikel kami sebelumnya juga membahas mengenai resep mpasi 6 bulan pertama

Cara Membuat Hiasan Kue Ulang Tahun Untuk Pemula
Siapkanlah alat - alat serta bahan untuk menghias kue, seperti halnya bahan untuk melelehkan coklat batang, alat pengaduk. Sediakan juga coklat Blok, warna tergantung dengan tema dalam pembuatan kue. Siapkanlah kue dasar ataupun cake dasar yang akan dijadikan sebagai siraman coklat leleh. Lalu ambillah coklat blok sesuai kebutuhan untuk dilelehkan. Sembari menunggu coklat blok hancur serta betul betul cair, oleskan kue yang telah kita siapkan menggunakna pelapis sesuai yang kita butuhkan. Anda juga bisa merapikan permukaan kue agar nanti pada waktu disiram dapat menghasilkan tampilan yang bagus, dan rata. Sesudah cara menghias kue ulang tahun untuk pemula coklat semua telah meleleh, angkat dari api selanjutnya tunggu sebentar. Lalu siram pada atas kue dasar yang sudah kita siapkan dengan cara perlahan serta merata.

Sesudah proses penyiraman coklat, lebih baiknya kue dimasukkan pada alat pendingin. Agar kualitas hiasan coklat akan terlihat bagus. Pastikanlah coklat telah membeku, kue dapat ditambah dengan hiasan sesuai apa yang kita kehendaki. Ataupun anda bisa menghiasi dengan menggunakan coklat tempel. Lebih baiknya dilakukan sebelum coklat benar benar membeku . Sesudah hiasan selesai hingga ucapan di atas kue selesai anda tulis. Simpanlah kue pada stock case dingin supaya coklat tidak meleleh dikarenakan suhu ruang yang memang terlalu panas. Dengan begitu cara menghias kue ulang tahun untuk pemula sudah selesai kue ulang tahun akan terlihat semakin menarik. Dan pasti yang menerima akan merasa senang.
-- --

0 Response to "Cara Menghias Kue Ulang Tahun Untuk Pemula"